MAN 1 ACEH BESAR BERQURBAN

admin 23 Jul 2021 berita

Samahani 23 Juli 2021 - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Aceh Besar mengadakan qurban bersama yang diikuti oleh guru dan pegawai madrasah baik ASN maupun non ASN pada hari Kamis 22 Juli 2021. Kegiatan qurban dilaksanakan dengan tetap mengikuti prokes. Kegiatan qurban berlangung dari pagi hingga siang hari. Pelaksanaan qurban ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh MAN 1 Aceh Besar.

Ketua panitia ismayadi S.Pd menyatakan bahwa tiga hari sebelum qurban dilakukan sudah melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap hewan qurban sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kesehatan hewan agar pada saat penyembelihan berjalan lancar.

Alhamdulillah semangat guru dan pegawai MAN 1 Aceh Besar untuk berkurban tidak berkurang meski ditengah pandemi covid 19 malah jumlah hewan qurban bertambah dari tahun sebelumnya yaitu jumlah sapi sebelumnya 2 ekor menjadi 5 ekor. Daging qurban tersebut diberikan kepada seluruh pegawai MAN 1 Aceh Besar baik ASN maupun Non ASN serta dibagikan kepada seluruh siswa siswi MAN 1 Aceh Besar yang kurang mampu.

Kepada MAN 1 Aceh Besar Arjuna S.Pd. M.Pd mengucapkan terimakasih kepada Panitia pelaksana ASN dan Honorer yang dengan keikhlasan telah berqurban, semoga amal ibadah qurban diterima disisi Allah SWT.

Alhamdulillah pelaksanaan qurban tahun ini berjalan lancar. Diakhir kegiatan pembagian daging qurban seluruh dewan guru makan siang bersama, kuah beulangoeng, dan turut dihadiri oleh bapak kemenag H, Abrar Zym, MH dan staf pegawai kemenang Aceh Besar. Humas. Suriyanti