Nabil dan Ulya hentak panggung Incrav of Arts

admin 23 Oct 2019 berita


Samahani(Humas).
 
MAN 1 Aceh Besar turut meramaikan dan mengirim peserta pada kegiatan Incrav of Arts (Inovative,Creative,Valuable of Arts ) SMA 11 Banda Aceh yang dilaksanakan pada tanggal 19 s/d 20 Oktober 2019. Kegiatan lomba yang diadakan Osis SMA 11 Banda Aceh tersebut merupakan kegiatan perdana yang di gagas Sekolah tersebut.
 
Pada Incrav of Arts memperlombakan cabang seni antara lain : Tari rapai geleng,musik akuistik etnik,tari kreasi dan vokal solo etnik putra dan vokal solo etnik putri. Pada acara pembukaan,sabtu 19 Oktober 2019 yang dibuka kepala cabang dinas pendidikan Aceh wilayah 1 Banda Aceh dan Aceh Besar,Ibu Rosnilawati,SE,MM dan turut hadir kepala MAN 1 Aceh Besar bpk Arjuna,S.Pd,M.Pd.
 
MAN 1 Aceh Besar pada lomba Incrav of Arts hanya mengikuti cabang vokal solo etnik putra dan putri atas nama Nabil dan Ulya.
Nabil pemengang nomor undian 07 tampil dengan memakai kostum baju adat Aceh menghentak ratusan penonton yang memadati tenda dengan membawakan lagu "Seulanga" ciptaan Rafly.
Berselang satu jam giliran Ulya dengan nomor undian 012 tampil dengan pakaian adat Aceh dara baro yang disemat rencong di pinggang menghentak panggung dengan lagu " hikayat prang sabi".
Penampilan Nabil dan Ulya dalam mengolah vokal dari MAN 1 Aceh Besar cukup membuat penonton terhibur dan berdecak kagum.