158 Siswa MAN 1 Aceh Besar ikut Ujian Madrasah (UM) berbasis Android

Maria Ulfa 21 Mar 2022 berita

Samahani( humas).Sebanyak 158 siswa MAN 1 Aceh Besar mengikuti ujian madrasah tahun 2022 yang di laksanakan pada hari Senin/ 21 s/d 29 Maret 2022.
Ujian Akhir bagi siswa siswi kelas XII ini dilaksanakan serentak seluruh madrasah di Indonesia sesuai kalender pendidikan tahun pelajaran 2021/2022 dan diatur berdasarkan SK Dirjen Pendis Kementerian Agama nomor 455 tahun 2022 tentang Prosedur Operasional Standart (POS ) penyelenggaraan ujian madrasah (UM).
Ketua panitia pelaksana UM MAN 1 Aceh Besar Nurmadiah,S.Pd mengatakan bahwa berdasarkan POS UM tahun 2021/2022 pelaksanaan ujian madrasah dilimpahkan kewenangannya kepada masing masing satuan pendidikan(satker).
Pelaksanaan ujian di MAN 1 Aceh Besar yang terbagi dalam dua jurusan,yaitu jurusan IPA dan jurusan IPS dan berbasis Android dengan menggunakan aplikasi geogle form.
Sementara itu kepala MAN 1 Aceh Besar Arjuna,S.Pd.,M.Pd mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja keras menyukseskan ujian madrasah ini dengan tertib, aman dan lancar.
Begitu pula kepada pengawas ruang dan proktor/teknisi yang selalu setia mengawal jalannya ujian madrasah ini.Semoga harapan kita semua siswa dapat mengikuti dengan sungguh sungguh dan mendapat nilai yang maksimal.