Kakankemenag Aceh Besar tutup Turnamen MANSA CUP I

Maria Ulfa 18 Mar 2022 berita

Samahani(humas).Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H.Abrar Zym,S.Ag.,M.H menutup Turnamen volly ball antar siswa MA dan SLTA se Aceh Besar yang memperebutkan piala MANSA CUP I tahun 2022 yang di gelar di lapangan volly ball MAN 1 Aceh Besar pada Jumat ( 18/03/2022).
 
Abrar Zym menyambut baik dan mengapresiasikan ajang pencarian bakat atlit atlit muda bola voli yang berprestasi di Aceh Besar,serta perkuat jalinan silaturrahmi antar siswa MA dan SMA se Aceh Besar.
 
Kepala MAN 1 Aceh Besar Arjuna,S.Pd.,M.Pd dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada semua tim yang ikut berpartisipasi di turnamen MANSA CUP I ini, semoga silaturrahmi antar sesama siswa MA dan SMA terus terbina.
 
Disamping itu, Kamad memuji dan apresiasi kepada panitia pelaksana, Osim,dewan guru dan stakeholder lainnya yang telah bahu membahu menyukseskan turnamen volly ball ini.
 
Selesai penutupan,Kakankemenag Aceh Besar meyerahkan piala,uang pembinaan serta piagam penghargaan kepada masing masing juara .
Para juara turnamen Mansa Cup I yaitu :
# Juara I MAN 5 Aceh Besar
# Juara II MAN 1 Aceh Besar
# Juara III MAS Imam Syafie
# Juara IV MAN 2 Aceh Besar.
Kepada masing masing juara mendapat uang pembinaan : juara I : 1.500.000.Juara II : 1.000.000.,juara III : 750.000.dan juara IV : 400.000.