Kasi Penmad Buka Turnamen Volly Ball MANSA CUP I

Maria Ulfa 15 Mar 2022 berita

Samahani(humas). Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Aceh Besar,Suryadi,S.Ag membuka turnamen bola voli " MANSA CUP I " yang dilaksanakan oleh Osim MAN 1 Aceh Besar yang berlangsung mulai Selasa, 15 - 18 Maret 2022 di lapangan Volly Ball MAN 1 Aceh Besar.
 
Kepala MAN 1 Aceh Besar, Arjuna,S.Pd.M.Pd dalam sambutannya mengatakan kegiatan Turnamen bola voli Mansa Cup I di ikuti oleh 14 tim terbaik tingkat SMA/MA se kabupaten Aceh Besar. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan meraih prestasi sesuai motto yang di usung pada turnamen ini.
 
Kasi penmad, Suryadi,S.Ag dalam sambutannya menyambut baik dan memberi apresiasi kepada Kamad,dewan guru dan Osim MAN 1 Aceh Besar yang telah melaksanakan kegiatan turnamen volly ball ini, dalam rangka ajang mencari bibit unggul dan berprestasi di bidang bola voli.
 
Disamping itu turnamen ini sangat bermamfaat dalam melahirkan talenta talenta muda bola voli yang akan di persiapkan untuk kejuaraan dan turnamen di tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional.
 
Kegiatan pembukaan turnamen volly ball Mansa Cup I ,turut dihadiri oleh bapak Camat,Kapolsek,Danramil, Anggata DPRK Axeh Besar, Pengurus komite, Pengawas madrasah ,kepala MA dan para undangan lainnya. Turnamen ini memperebutkan hadiah juara I,II,III, dan IV serta uang pembinaan,tropi serta piagam penghargaan.
 
Selesai acara pembukaan ,dilanjutkan dengan pemukulan service pertama oleh Kasi Penmad kemenag Aceh Besar kepada tim yang bertanding pada sesi pertama antara MAN 4 Aceh Besar vs SMA 1 Ingin Jaya Aceh Besar
Ke 14 Tim ikut Turnamen MANSA CUP I antara lain :
1. MAN 1 Aceh Besar
2. MAN 2 Aceh Besar
3. MAN 3 Aceh Besar
4. MAN 4 Aceh Besar
5. MAN 5 Aceh Besar
6. MAN 6 Aceh Besar
7. MAS RIAB
8. MAS Imam Syafie
9. MAS Lhoong
10. MAS Kuta Cot Glie
11. SMA 1 Montasik
12. SMA 1 Ingin Jaya
13. SMA 1 Suka Makmur
14. SMK Almubarkeya.