PRESTASI

SISWA MAN 1 ACEH BESAR JUARA PERTAMA SYARHIL QURAN DI RIAB FAIR 2019

SISWA MAN 1 ACEH BESAR JUARA PERTAMA SYARHIL QURAN DI RIAB FAIR 2019

SAMAHANI (Ulfa) – Tim Syarhil Qur’an MAN 1 Aceh Besar raih juara 1 RIAB Fair 2019 . Kegiatan tahunan RIAB Fair ke- 8 Tahun 2019 yang berlangsung dari tanggal 6 s/d 10 Oktober 2019 berjalan sukses dan meriah. Perhelatan yang diikuti sekolah tingkat SMP/ MTs dan Tingkat SMA/MA/SMK se provinsi Aceh sebanyak 1530 peserta ini cukup menyedot perhatian peserta dan penonton.

MAN 1 Aceh Besar pada Riab fair tersebut mengikuti 3 cabang lomba antara lain Cerdas Cermat, Syarhil Qur’an dan Tajhiz Mayat. Kadis Pendidikan Dayah Provinsi Aceh Usamah El Madny, S.Ag, MM membuka acara pada hari minggu, 6 Okt 2019 di kampus Ruhul Islam Anak Bangsa.

Dari hasil perlombaan dan kerja keras siswa,¬† MAN 1 Aceh Besar berhasil meraih juara 1 cabang Syarhil Qur’an dan menempati peringkat ke 4 dari seluruh sekolah/madrasah tingkat SMA/MA yg berpartisipasi dlm event tersebut.

Pada hari penutupan dan sesi bagi hadiah,selain mendapat tropy juara 1 Syarhil Qur’an, MAN 1 Aceh Besar¬† juga mendapat uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah. Acara Riab Fair di tutup oleh Kabid pontren Kanwil Agama Provinsi Aceh Drs.Julaidi,M.Ag.

Artikel Terkait

Back to top button